Minggu, 24 Mei 2015

Who Am I


hii.. gue bebekwekwek.. hahhahaa.. nama w Dian.. lebih lengkapnya Dian Surya Rahmadani.. dr kecil sampek sekarang, nama panggilan w ttep ajah Dian.. pingin gitu sebenernya ganti-ganti nama pangiilan kea kebanyakan orang.. tp setelah gue pikir" ga penting juga sihh.. orang cuma sekedar nama panggilan.. hhehehe.. Gue anak pertama dari dua bersodara. adik gue laki.. dan tengilnya minta ampun.. gue lahir di keluarga yang sederhana.. alhamdulillaah... pak gue, pak raden.. orang hukum yang skrg aktif di bidang perlindungan konsumen.. mak w ibu rumah tangga yang super hebat.. super moomy deh pokoknya.. Alhamdulillah, w beruntung bgt punya keluarga kecil bahagia.. walaupun saat ini posisinya w masii seorang anak sihh.. Gue kerja di salah satu instansi pemerintahan di kota w.. dan alhamdulillah masih bisa sambil kuliah di salah satu kampus yang bisa dibilang udah lumayan bagus sih.. ehhehehehe

0 komentar:

Posting Komentar

 

My Secret Diary Template by Ipietoon Cute Blog Design and Waterpark Gambang