Rabu, 20 Mei 2015

I'm come back :D

Uddah lama juga nih ga buka blog gue.. gue kira udah ilang nih blog.. wkwkwkkwk.. balik lagi ke niat awal gue bikin blog ini.. buat ng.share tugas" kuliah sih sebenrnya, kali aje ada yang bermanfaat  buat orang lain.. wkekekekek #muliabgtyaa:angel: 

Tapii.. berhubung gue punya bakat pelupa.. akhirnya gue malah lupa deh kalo gue punya blog.. wkakakkaaa.. alhasil tugas-tugas dari semester 1 belum sempet gue share sampe sekarang gue lagi nyusun skripsi... duhh ampun deh...

Sebenernya banyak sih yang pengen gue tulis di blog ini.. ga sebatas cuma share tentang tugas" doank... dan alhamdulillah gue masih dikasi Allah kesibukan yang bikin gue ga sempet ng.blog.. hhehehehe... entah ada angin apa yaa pagi ini, pas lagi di kantor gue buka nih akun.. dan sekarang gue ngetik dengan keadaan sehat wal afiat.. wkwkwkwkwk...

Mungkin dalam beberapa hari kedepan gue bakal mulai lagi ng.blog nih.. #gegara kurang kerjaan sih sebenernya.. hahahahaa.. soo.. tunggu postingan gue selanjutnya ya guys.. moga bisa bermanfaat buat ente-ente semua.. :D

1 komentar:

 

My Secret Diary Template by Ipietoon Cute Blog Design and Waterpark Gambang